Sunday, March 10, 2013

Profil Lucky Ariadi

Selamat datang dan selamat membaca bagi pengunjung blog ini....

Perkenalkan, saya Lucky Ariadi mahasiswa yang lahir di Semarang dan saat ini sedang mengenyam perkuliahan di jurusan Teknik Industri UI angkatan 2010. Tujuan utama pembuatan blog ini adalah sharing ilmu perkuliahan khususnya matakuliah Management Information System (MIS), materi MIS juga bisa langsung dilihat di menu tab diatas.

Perkuliahan MIS di Teknik Industri UI memiliki kode matakuliah ENIE600024 dengan pengajarnya yaitu Bapak Ir. M. Dachyar M. Sc. Bagi para pembaca yang ingin mengenal beliau lebih lanjut bisa mengunjungi www.mdachyar.blogspot.com.

Selain kegiatan berbau akademis, kehidupan perkuliahan dibarengi dengan kegiatan organisasi. Di awal kuliah organisasi yang saya ikuti adalah organisasi kemahasiswaan IMTI sebagai staff di bidang PIPTEK, kemudian di tahun kedua berlanjut menjalankan amanah menjadi BPH PIPTEK IMTI 2012 dan sekarang sedang diamanahkan menjadi BPH IPTEK BEM FTUI 2013.

Diatas merupakan tulisan mengenai profil diri dan sebagian kehidupan dari penulis, penulis berharap para pembaca dapat mengambil ilmu dari tulisan - tulisan yang di post di blog ini, feel free to comment

-Lucky Ariadi-

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo